Internet untuk jaringan 4G sekarang ini telah menjadi salah satu jaringan yang berkualitas dalam peningkatan cekapatan internet. Di Indonesia sendiri penggunaan untuk jaringan internet 4G masih kurang, karena dalam penggunaanya masih di dominasi dengan jaringan intenet 3G. Untuk itu, penggunaan jaringan interet 4G harus lebih di tingkatkan agar penggunaan nya lebih efisien.

Kelebihan dari jaringan ninternet 4G ini jauh lebih baik di bandingkan dengan jaaringan internet sebelumnya. Banyak orang yang tidak puas akan jaringan internet 3G yang masih kuarang dalam segi kecepatan dwonload dan upload. Kita sudah mengetahui bahwa jaringann internet dari 4G jauh lebih baik di bandingkan dengan jairngan internet 3G. Untuk generasi 4G sendiri masih belum maksimal peningkatannya di Indonesia.

Jaringan internet 4G sendiri merupakan evolusi dari jaringan internet sebelumnya. 4G sendiri adalah singkatan dari 4th generation yang artinya adalah generasi ke empat yang merupakan generasi yang sebelumnya seperti gprs, 2G, dan 3G. Kecepatan yang di hasilkan dari 4G sendiri sangat lah tinggi, dalam hal kecepatan download saja dapat mencapai 100Mbps. Itu artinya ketika kita sedang streaming di youtube tidak akan pernah mengalami buffering atau loading.

Tapi penggunaan teknologi 4G ini masih belum maksmil penggunannya di Indonesia karena masih di dominasi untuk jaringan 3G. Daerah-daerah tertentu masih belum dapat merasakan jaringan 4G sendiri. Karena pada dasarnya perkembangan internet 4G masih belum maksimal peningkatan nya di Indonesia untuk menyeluruh di setiap daerah di Indonesia. Sekarang ini provider operator seluler sedang mengembangkan teknologi 4G ini untuk lebih banyak penggunannya. Seperti Smartfren, operator smartfren telah membuktikan eksistensinya untuk lebih meningkatkan jaringan cepat 4G ini.

Dan sekarang ini smartfren telah mengeluarkan beberapa ponsel pintar nya dengan jaringan internet 4G. Seperti Smartfren andromax Q, R, Ec, Es, dan E2. Generasi 4G dari smartfren ini telah membuktikan kepada masyarakat indonesia untuk lebih memilih jaringan cepat 4G, dan meninggalkan jaringan lelet sebelumnya. Untuk itu, jaringan internet 3G harus kita ganti dengan menggunakan jaringan internet 4G yang sekarang ini menjadi jaringan yang lebih cepat.
 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top