Layanan Kartu Perdana Axis Hitz
Salah satu perusahaan yang terus memberikan pelayanan serta menghadirkan kenyamanan kepada penggunannya adalah Axis, bagaimana tidak, perusahaan yang satu ini terus berinovasi di kancah Informasi teknologi dan komunikasi, dengan adanya beragam paket yang ditawarkan serta mempunyai target tertentu dalam memenuhi kebutuhan masyarakat menjadikan Axis semakin digemari di semua kalangan. 

Seperti saat ini Axis telah meluncurkan kartu perdana AXIS Hitz yang dikhususkan untuk anak muda Indonesia agar semakin produktif dalam menciptakan dan menghadirkan karya yang berkaitan dengan dunia teknologi, bisnis, informasi, digital internet dan lain sebagainya. 

Dengan hadirnya kartu perdana Axis Hitz ini menjadikan mereka anak muda semakin berkesempatan menambah pengetahuan sesuai dengan keinginannya yang berkaitan dengan internet, sehingga mereka tetap terhubung di berbagai aplikasi medsos dan internet lainnya.

Kartu perdana Axis Hitz ini tentunya dapat digunakan oleh seluruh pelanggan AXIS di seluruh Kota Negara Indonesia, yang mana dengan menggunakan Axis Hitz ini semua masyarakat dapat menikmati kenyamanan yang diberikan axis mulai dari harga paket internet yang murah, nelpon murah, sms gratis dan lain sebagainya. tak hanya itu, juga AXIS saat ini sudah memberikan pelayanan jaringan kuat untuk 4G. 

Yang mana semua pengguna dapat mengakses internet dengan stabil dan cepat. Untuk mendapatkan layanan dan kemudahan serta keunggulan dari axis hitz maka semua pelanggan dapat pindah skema tarif ke AXIS HITZ via UMB *123*7# atau aplikasi AXISnet, atau anda juga bisa langsung membeli kartu perdana di gerai dan toko Axis. 

Keuntungan yang diberikan AXIS Hitz ini tentunya memberikan bonus sepuasnya setiap hari seperti pelanggan yang dapat bebas mengakses aplikasi WhatsApp, LINE dan BBM, serta berkesempatan mendapatkan paket dan bonus melalui IRIT Nelpon ke semua AXIS, hanya Rp 99/menit, dan BONUS 250 SMS ke semua operator untuk seharian.

Itulah layanan dan keunggulan dari kartu AXIS Hitz yang bisa anda peroleh dari kartu perdana AXIS. Selain itu juga temukan paket internet murah di program rabu rait dengan mendaftar *1213*888# setiap hari Rabu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top