Manfaat Buah Yuzu di Yuzu Tea

Ketika anda menanyakan buah Yuzu ke pedagang buah pastinya mereka belum kenal dengan buah citrus yang berasal dari negeri sakura ini. Hal ini dikarenakan buah citrus ini hanya dijual di supermarket tertentu saja, selain itu juga harganya relatif masih mahal. Akan tetapi bagi anda yang ingin merasakan buah citrus ini, maka anda bisa meminum minuman Yuzu sehat Yuzu Tea.

Minuman Yuzu sehat Yuzu Tea berasal dari bahan-bahan alami yang memiliki dampak positif terhadap kesehatan. Kedua bahan tersebut yaitu buah Yuzu dan juga daun teh. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan daun teh, akan tetapi seperti yang telah disebutkan di atas, buah ini masih sangat langka ditemukan di pasaran Indonesia. Bagi anda yang ingin mengetahui mengenai ciri-ciri buah Yuzu, maka berikut merupakan ciri-ciri dari buah citrus ini.

Buah citrus ini memiliki bentuk dan juga warna yang sama seperti bentuk dan juga warna buah jeruk yaitu warnanya oranye kekuning-kuningan dan juga bentuknya bulat seperti bentuk jeruk. Akan tetapi terdapat perbedaan pada buah Yuzu dan juga jeruk yaitu dari rasanya, rasa buah Yuzu lebih kuat. Rasanya seperti perpaduan 3 buah lemon, grapefruit dan juga jeruk mandarin. 

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka menjadikan buah ini masih jarang dikonsumsi secara langsung seperti buah jeruk. Buah ini diolah kembali menjadi perasa permen karet, perasa cuka, mayonnaise dan juga bahkan diolah menjadi minuman yang menyegarkan yaitu Yuzu Tea.

Terdapat manfaat yang bisa anda ambil dengan mengkonsumsi Yuzu Tea diantaranya yaitu kandungan vitamin C-nya yang 3 kali lebih banyak dibandingkan dengan kandungan vitamin C yang terdapt dalam buah Yuzu sangat baik untuk sistem imunitas tubuh, selain itu juga sangat baik untuk menjaga kesehatan mulut dan juga pencernaan. Dan kandungan antioksidan yang terdapat dalam daun teh bagus menangkal radikal bebas.

Anda bisa merasakan manfaat yang ditawarkan oleh buah Yuzu di produk minuman Yuzu Tea. Produk ini tersedia dalam 2 varian rasa yaitu original dan green tea.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top