Pelatihan Executive Asisten Misi Id

Jika anda saat ini adalah lulusan sekolah atau kuliah yang tentunya siap bekerja dalam tim maupun individu, maka hal yang harus anda persiapkan tidak hanya legalitas saja, akan tetapi pembangunan karakter diri yang akan siap menerima dan menjalani permasalahan yang muncul di tempat kerja anda nantinya. 

Dunia kerja memang tak selamanya berjalan mulus, selalu ada saja permasalahan yang muncul baik internal maupun eksternal, atau berkaitan dengan pekerjaan kantor termasuk dengan klien. Oleh karena itu, bagaimana menghadapi situasi seperti itu? Tak ada salahnya jika mempersiapkan pelatihan sekretaris dari sekarang bersama sebuah lembaga pelatihan dan kursus yang memang menjadi rekomendasi beberapa perusahaan.

Perusahaan atau lembaga yang siap membantu anda menjadikan diri anda lebih professional serta siap mengembangkan perusahaan lebih baik lagi adalah Misi Id. Adapun program yang ditawarkan oleh persahaan Misi Id ini adalah melalui “Pelatihan Executive Assistant” yang tentunya MISI akan mengantar peserta siap memulai karier sebagai Executive Assistant yang profesional dalam waktu 6 bulan melalui pelatihan, sehingga dengan begitu anda akan dilatih oleh para pakar dan praktisi yang berpengalaman dan akan melatih peserta dalam dua bahasa yang dikenal yaitu bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. 

Di MISI id tentunya anda akan akan dibekali kemahiran berkomunikasi, seperti bagaimana menerima panggilan telepon, handling people, personal development, writing skills dan keterampilan teknis penting untuk membangun karier Anda. di MISI id anda akan dilatih oleh para pelatih yang sudah berpengalaman dibidangnya, sehingga jangan heran jika diri dan sipat serta sikap anda berubah menjadi lebih professional serta disiplin dan siap bersaing di dunia kerja yang nyata.

Demikian informasi mengenai lembaga kursus yang akan mengantarkan anda pada gerbang kesuksesan di masa depan dan siap untuk masuk dunia kerja secara professional. Bersama MISI id lakukan pelatihan sekretaris dengan durasi waktu yang ditentukan serta hasil yang menjadikan diri anda lebih siap menjadi excekutive muda Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top