Bagi orang tua yang memperhatikan nutrisi anaknya dengan baik tentu setiap makanan dan minuman yang diberikannya pun tidak sembarangan apalagi yang menginginkan Anak Pintar, sehat secara fisik dan mental, memiliki prestasi yang membanggakan, tentu bukan jalan pintas yang bisa Anda tempuh begitu saja. 

Harus ada pengorbanan, harus ada kasih sayang yang lebih, serta memberikan nutrisi yang memang di butuhkan oleh anak sejak dalam masa pertumbuhannya. Nutrisi ini bukan hanya sekedar multivitamin tambahan saja, melainkan untuk membantu asupan nutrisi yang kurang dari makanan dan minuman yang di konsumsi setiap hari.

Tahukah Anda kalau nutrisi yang ada pada multivitamin bisa membantu menstimulasi kecerdasan otak anak dan pertumbuhannya terjaga dengan baik? Bagi sebagain orang pasti menganggap bahwa multivitamin itu tidak penting, tapi ada juga sebagai orang tua yang rela mengeluarkan budget setiap bulan hanya untuk memberikan yang terbaik untuk anaknya dari multivitamin yang harus diberikan kepada anak tersebut. 

Multivitamin ini sangatlah penting, apalagi di konsumsi sejak masa pertumbuhan atau masa anak-anak, sehingga kecerdasan otaknya terangsang dengan baik dan nafsu makannya pun terjaga. Pernahkah Anda mendengar madu Provitamon? Madu ini khusus untuk anak, karena mengandung banyak nutrisi penting yang dibutuhkan oleh anak untuk merangsang kecerdasan otaknya, memperbaiki nafsu makannya, serta menjadikannya lebih sehat setiap hari.

Madu Provitamon mengandung 100% madu asli dari sarang lebah, mengandung ekstrak daun pegagan atau orang Sunda menyebutnya daun antanan, ekstrak kunyit serta minyak ikan salmon. Nutrisi tersebut memiliki manfaat masing-masing, seperti madu asli yang kaya akan protein, serat, lemak, karbohidrat, sumber energi, yang dapat menjaga daya tahan tubuh serta perkembangan otak anak. 

Begitu juga dengan minyak ikan salmon yang mengandung DHA dan vitamin D sangat baik untuk perkembangan dan kecerdasan otak anak. Tak lain pula dari daun pegagan atau daun antanan ini benyak dipercaya dapat membantu kecerdasan otak, sehingga IQ anak menjadi elbih baik dan terjaga kecerdasannya. Kunyit, di percaya dapat membantu sistem pencernaan, anak akan kembali memiliki nafsu makan yang baik, mencegah virus dan menjaga daya tahan tubuhnya menjadi lebih baik.

Madu Provitamon ini sangat baik untuk anak dan menjadikan Anak Pintar karena nutrisi yang terkandung pada madu Provitamon ini sangat bagus sekali. Untuk itu, sebagai orang tua pastikan anak Anda di berikan madu Provitamon setiap hari untuk menajga kesehatan dan meningkatkan kecerdasannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top