Produk Minuman Segar Alami Yuzu Tea

Rasakanlah produk minuman segar alami yang sekarang ini telah hadir di pasaran Indonesia.Produk minuman tersebut yaitu Yuzu Tea. Produk minuman ini merupakan produk minuman yang berbeda dari produk minuman lainnya yang telah beredar di pasaran Indonesia. Hal ini dikarenakan produk minuman ini berasal dari bahan alami yaitu buah Yuzu dan juga pucuk daun teh yang masih segar. Sehingga membuat rasanya berbeda.

Seperti yang telah disebutkan tadi, produk minuman segar alami ini terbuat dari buah Yuzu. Mungkin sebagian dari anda belum tahu dengan buah yang satu ini. Berikut ini merupakan ciri-ciri dan juga manfaat buah Yuzu.

Buah Yuzu merupakan salah satu buah citrus yang berasal dari negeri Jepang. Hal tersebut yang menjadikan buah ini masih jarang ditemukan di pasaran Indonesia. Buah citrus ini memiliki ciri-ciri sebagai berikut yaitu warnanya oranye kekuning-kuningan seperti warna buah jeruk, untuk bentuknya, buah Yuzu memiliki bentuk bulat. Sedangkan untuk rasa, buah Yuzu memiliki rasa yang lebih kuat dibandingkan rasa jeruk ataupun juga lemon. Rasanya seperti perpaduan 3 rasa buah yaitu lemon, jeruk mandarin dan juga grapefruit.

Dari rasanya yang kuat tersebut, maka tidak salah buah Yuzu diolah menjadi produk minuman yang menyegarkan dan juga menyehatkan. Kandungan vitamin C yang terdapat pada buah Yuzu yang sangat tinggi sangat baik untuk kesehatan. Berikut ini merupakan beberapa manfaat dari buah Yuzu untuk kesehatan.

Manfaat buah Yuzu yang pertama yaitu buah Yuzu bisa menjaga kesehatan pencernaan. Selanjutnya untuk manfaat yang kedua yaitu buah Yuzu baik untuk menjaga sistem imunitas tubuh, dengan mengkonsumsi buah Yuzu, maka tubuh bisa terhindar dari virus dan bakteri penyebab berbagai penyakit. Manfaat yang ketiga yaitu buah Yuzu bisa menjaga kesehatan mulut. Manfaat yang keempat yaitu bisa menurunkan kadar gula darah, tekanan darah dan juga baik untuk anda yang sedang mengikuti program diet.

Produk Yuzu Tea tersedia dalam 2 varian rasa yaitu rasa original, Yuzu Tea dan juga rasa teh hijau atau Yuzu Green Tea.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top