Kebiasaan-Kebiasaan Yang Dapat Menimbulkan Ketombe
Ketombe merupakan masalah rambut yang umum terjadi di masyarakat. Namun jika idak diatasi dengan benar makan tetap saja akan menimbulkan masalah rambut lain seperti gatal-gatal, rambut berminyak dan lain sebagainya. 

Untuk itu atasi ketombe anda dengan menggunakan Clear yang merupakan shampo anti ketombe yang ampuh. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan timbulnya ketombe, seperto kotoran, debu, minyak dan lain sebagainya. 
Kebiasaan-Kebiasaan Yang Dapat Menimbulkan Ketombe
Namun ketombe juga bisa muncul dari kebiasan-kebiasaan buruk yang tanpa kita sadari dilakukan, seperti:

1. Jarang mencuci rambut dengan shampo
Kebersihan merupakan hal yang sangat penting dilakukan untuk membuat rambut sehat dan terhindar dari ketombe. Rambut yang jarang dibersihkan tentunya berpotensi menimbulkan berbagai masalah rambut. Untuk itu cucilah rambut secara rutin dan teratur dengan menggunakan shampo yang sesuai dengan jenis rambut anda.

2. Terlalu sering mencuci rambut
Kebersihan rambut memang penting kita perhatikan. Namun jika terlau sering mencuci rambut juga tidak baik bagi kesehatan rambut. Selain akan membuat rambut anda rusak, juga dapat menimbulkan ketombe. 

Dengan keramas yang terlalu sering dapat menghilangkan minyak alami pada kulit kepala yang berfungsi melembabkan rambut. jika kelembaban kulit hilang makansel-sel kulit kepala cepat mati dan menyebabkan timbulnya ketombe.

3. Gonta ganti shampo
Hal ini merupakan kebiasan yang dapat menyebabkan rambut mudah rusak. jika anda sudah cocok degan satu jenis produk shampo, maka jangan di gonta ganti lagi. Karena belum tentu shampo yang lain cocok dengan jenis rambut anda. Hal ini akan membuat gatal-gatal di kulit kepala anda karena munculnya ketombe.

4. Memakai sisir bergigi tajam
Sisir yang bergigi tajam dapat melukai kulit kepala. Sehingga sel-sel kulit mati menjadi banyak yang terkelupas dan menimbulkan ketombe. Untuk itu pilihlah sisir yang ujungnya bulat dan tidak tajam sehingga lebih nyaman saat digunakan.

Itulah beberapa kebiasaan buruk yang dapat menimbulkan ketombe. Untuk itu pilihlah Clear yang merupakan shampo anti ketombe yang ampuh dan cocok untuk semua jenis rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top