Pembelian barang – barang perabotan rumah tangga yang mana salah satunya adalah lemari dapur di IKEA bisa dilakukan dengan langsung mendatangi IKEA Indonesia yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang – Banten. Selain itu, anda juga bisa melakukan pemesanan lemari dapur tersebut dengan sistem online yang mana pemesanan lemari dapur ini bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja.

IKEA merupakan perusahaan retail khusus untuk barang perabotan rumah tangga mulai dari furniture, peralatan rumah tangga, perlengkapan rumah tangga dan perabotan rumah tangga lainnya yang memiliki kualitas tinggi dan dijual dengan harga yang murah. Pembelian barang – barang perabotan rumah tangga yang mana salah satunya adalah lemari dapur di IKEA bisa dilakukan dengan langsung mendatangi IKEA Indonesia yang berada di kawasan Alam Sutera, Tangerang – Banten. 

Di sana, anda akan bisa dengan leluasa memilih dan memilah berbagai merk lemari dapur ternama yang tidak perlu anda ragukan kualitasnya. Selain itu, anda juga bisa melakukan pemesanan lemari dapur tersebut dengan sistem online. Dengan sistem ini anda tidak akan direpotkan untuk pergi langsung ke IKEA, karena anda bisa melakukan pemesanan lemari dapur ini kapan saja dan dimana saja.

Belanja lemari dapur dengan sistem online sangat tepat dilakukan oleh anda yang memiliki segudang kesibukan yang sangat menyita waktu berbelanja anda. Anda seakan tidak memiliki banyak waktu untuk berbelanja lemari dapur karena sibuknya aktifitas rutin anda sehari – hari. Nah, dengan sistem belanja online ini, anda bisa melakukan pemesanan dengan sangat udah tanpa mengganggu sedikitpun kegiatan rutin anda yang sangat banyak tersebut. Adapun cara pemesanan berbagai lemari dapur di IKEA tersebut adalah sebagai berikut :

1. Kunjungi website resmi IKEA Indonesia di www.ikea.com, cari, bandingkan dan pilih produk furniture yang anda sukai dan ingin dibeli.
2. Tambahkan produk furniture yang akan dibeli ke dalam keranjang belanja. Anda dapat melanjutkan berbelanja atau silahkan menuju halaman pembayaran.
3. Lakukan pembayaran dengan menggunakan kartu Visa, American Express, MasterCard,
JCB, BCA Klikpay dan Mandiri Clickpay
4. Setelah melakukan pembayaran, anda akan menerima notifikasi pengantaran dari pihak IKEA. Pihak IKEA akan menghubungi anda dalam waktu 1 x 24 jam untuk mengatur jadwal pengantaran
5. Selanjutnya anda akan menerima konfirmasi pesanan dan pihak IKEA akan mengantarkan pesanan anda ke rumah anda.

Demikian beberapa hal yang berkaitan dengan sistem pemesanan lemari dapur dan barang perabotan rumah tangga lainnya di IKEA Indonesia dengan sistem online. Sangat mudah bukan ? segera lakukan pembelian lemari dapur dan berbagai perlengkapan rumah tangga lainnya dengan menggunakan sistem online tersebut.




0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top