Harga Paket Internet Murah OBOR Axis

Dari sekian banyak jenis paket internet murah yang ditawarkan oleh Axis kepada pelanggan setianya, maka kita mengenal salah satu jenis paket internet tersebut yaitu paket internet OBOS Axis. Paket internet murah OBOR Axis merupakan paket internet berbasis kuota (Volume Base) yang hanya dapat dipakai di jam 00.00 - 06.00 dini hari dengan harga mulai Rp19.900/bulan untuk 5GB. Paket dengan BANYAK KUOTA Internetan sampe puas IRIT-nya ini dapat ditemukan di *123*887#, AXISNET atau *123*2#. 

Dengan harga paket yang relative murah dan terjangkau oleh sebagian kalangan masyarakat Indonesia, maka paket OBOR Axis merupakan salah satu jenis paket internet yang paling banyak digunakan. Meskipun harga paket internet OBOR Axis tersebut murah, bukan berarti bahwa paket internet tersebut memiliki kualitas layanan yang murahan alias buruk. Justru selain karena harganya yang murah, bagusnya kualitas layanan paket internet OBOR Axis baik dalam hal kecepatan akses, kekuatan signal serta luas jangkauannya menjadi bagian yang paling dicari oleh para pelanggan setia Axis dalam menggunakan paket internet ini.

Ada beberapa varian harga paket internet murah OBOR Axis yang bisa anda pilih sesuai dengan keinginan, kebutuhan serta kemampuan anda dalam membelinya. Adapun varian harga untuk paket internet murah OBOR Axis tersebut adalah sebagai berikut :

Paket OBOR Harga (Rp)
Kuota 00.00 - 06.00
Masa Aktif
OBOR 5 GB 19.900
5 GB 30 Hari
OBOR 10 GB 39.900
10 GB 30 Hari
OBOR 15 GB 54.900
15 GB 30 Hari

Demikian beberapa varian harga yang ditawarkan oleh Axis untuk paket internet murah OBOR Axis. Agar anda bisa menghemat pengeluaran bulanan anda, sekaligus anda akan memperoleh layanan jaringan telepon dan internet yang optimal, maka ketika anda memutuskan untuk menggunakan kartu perdana Axis, maka anda sudah melakukan pemilihan yang sangat tepat. Axis merupakan solusi tepat bagi sebagian besar masyarakat Indonesia yang menginginkan selalu terhubung dengan internet dengan biaya yang tidak mahal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top