Pentingnya Menjaga Pencernaan Dengan Probiotik
Kesehatan anak adalah salah satu hal yang bisa menunjang pertumbuhannya maka sangat penting sekali bagi kita sebagai orang tua agar tetap selalu menjaga kesehatan anak kita dengan memberikan anak kita asupan makanan yang menyehatkan. 

Namun untuk memberikan anak kita makanan yang menyehatkan bukanlah perkara mudah karena anak akan cenderung menyukai jajanan ketimbang makanan yang kita buat untuk anak kita. Maka dari itulah kita harus pintar berkreasi dengan makanan yang kita buat agar terlihat menarik untuk anak kita. 
Pentingnya Menjaga Pencernaan Dengan Probiotik
Untuk membuat anak kita sehat selain menjaga gizinya kita juga harus memberikan anak kita makanan yang mengandung probiotik atau bakteri baik yang mana makanan yang mengandung bakteri baik sangat baik sekali bagi pencernaan anak kita. 

Ada banyak sekali makanan yang mengandung bakteri baik dan ini beberapa makanan yang mengandung bakteri baik yang mudah untuk kita jumpai.

1. Tempe
Tempe adalah salah satu makanan yang terbuat dari kacang kedelai yang mana dalam kandungan tempe ini mengandung probiotik yang sangat bagus sekali untuk tubuh anak.

2. Keju
Permentasi susu ini sangatlah memiliki manfaat yang sangat banyak sekali yang mana kandungan bakteri baiknya sangat baik sekali untuk pencernaan anak kita selain itu juga keju yang terbuat dari susu bisa membuat tulang anak kita lebih kuat.

3. Madu
Sudah sejak dahulu kala madu di percaya memiliki khasiat yang sangat banyak sekali yang mana madu bisa membuat daya tahan tubuh lebih kuat selain itu juga kandungan bakteri baiknya sangat aman untuk anak kita dan kita bisa memberikannya setiap hari kepada anak kita

4. Susu
Susu adalah makanan anak yang berbentuk cair yang mana setiap kandungan yang ada dalam susu sangat mudah sekali di serap oleh anak kita karena itulah susu adalah salah satu makanan anak yang sangat penting sekali untuk anak kita.

Itulah beberapa makanan yang mengandung probiotik alami yang bisa kita dapatkan dengan mudah sekali.. Berbicara tentang susu sekarang ini ada salah satu susu yang mengandung zat yang baik untuk tubuh anak kita yang mana susu tersebut adalah dancow. 

Dancow ini adalah susu yang sudah lama ada di Indonesia yang sudah terbukti bisa membuat pertumbuhan anak lebih baik selain itu juga bisa membuat perkembangan otak anak kita menjadi lebih pintar. Susu dancow sangat mudah sekali untuk kita jumpai yang mana sudah tersedia di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top