dekorasi rumah unik
Saat ini ada banyak cara untuk mempercantik tampilan rumah anda baik di bagian luar maupun di bagian dalam (interior). Selain melengkapinya dengan berbagai jenis furniture, kini anda juga bisa memesan beragam jenis cetakan yang bisa diterapkan di dinding, pintu, sofa, dan lainnya.

Dari snapy yang bisa diandalkan untuk dekorasi rumah unik, dimana dekorasi di rumah anda tidak akan ditemui di rumah lainnya. untuk membuatnya, anda bisa mengandalkan perusahaan cetak digital terbaik saat ini, yakni snapy. 

Jika sebelumnya snapy dikenal sebagai perusahaan cetak digital untuk mengabadikan momen istimewa anda dalam bentuk photo album, photo bantal, grafir, jasa cetak lainnya, kini anda bisa mengandalkannya untuk mempercantik dekorasi interior di rumah dengan berbagai produk seperti berikut ini.

1. Print on wood
dekorasi rumah unik
Salah satu cara untuk dekorasi rumah unik anda dengan mengandalkan material kayu yang hingga kini masih menjadi pilihan favorit pemilik rumah. Kayu bisa digunakan sebagai bahan untuk mencetak gambar atau pun foto kebersamaan di media kayu yang bisa anda pajang di dinding sebagai penghias tampilan interior rumah anda. 

Teknik cetak pada media kayu bisa menggunakan teknik decoupage, yakni memindahkan gambar dari kertas ke media lain seperti kayu. Print on wood selain bisa digunakan untuk melengkapi dekorasi rumah anda, juga bisa dipilih sebagai souvenir atau kado bagi orang lain.

2. Console furniture
Console furniture merupakan perlengkapan meja yang memiliki fungsi dekoratif namun juga memiliki sangat penting di dalam ruangan anda. sebelumnya meja konsol berfungsi sebagai tempat memajang patung atau hiasan, kini anda bisa membuatnya secara custom dengan desain anda sendiri untuk menyimpan buku atau peralatan makan seperti sendok, garpu, gelas, dan lainnya. Console furniture bisa anda tempatkan di ruang tamu, ruang kerja, kamar tidur, home bar, dan ruangan lainnya dengan custom print yang bisa dipesan pula melalui snapy.

Demikianlah 2 jenis produk yang bisa mendukung dekorasi rumah unik anda dari snapy. Masih banyak pilihan produk lain yang bisa anda pilih.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top