Jika Anda sudah sering wara-wiri di Internet, tentunya sudah tidak asing lagi dengan berbagai website yang menawarkan jasa perjalanan wisata (travel) baik itu dalam negeri, ataupun keluar negeri. Namun, pernahkah Anda berpikir bagaimana cara mereka mengatur setiap pemesanan tiket yang ada secara online tanpa pernah bertemu langsung dengan konsumen?

Jawabannya tentu saja dengan menggunakan helpdesk ticketing system yang disematkan perusahaan jasa perjalanan tersebut baik kedalam website ataupun aplikasi yang mereka miliki. Namun apa sebenarnya yang dimaksud dengan helpdesk ticketing system tersebut?

Bila kita telaah, definisi helpdesk secara umum adalah sebagai sebuah media atau sarana berbentuk software yang membantu penyelesaian suatu masalah (dalam hal ini adalah masalah tiketing bagi website travel) salah satunya seperti software terkenal dari Sociomile.com.

Software ini sendiri nantinya memiliki kemampuan untuk memberikan bantuan atau support kepada konsumen atau dalam dunia digital bisa disebut sebagai user secara otomatis dan mandiri. Proses penyematan helpdesk ticketing sytem ini pun terbilang cukup mudah terhadap CMS yang digunakan sebuah website jasa perjalanan di Indonesia.

Bagi seorang pemilik website jasa traveling, tentu saja penggunaan helpdesk ticketing sytem begitu banyak membantu. Pasalnya, sang pemilik beserta tim dari website tersebut bisa dengan mudah mengetahui, mencegah, dan mengambil tindakan terhadap masalah yang terjadi pada konsumen pada user secara cepat dan tanggap.

Tak hanya itu, setiap tim yang bekerja untuk website travel tersebut bisa dengan mudah memantau setiap kinerja dari tim lainnya berkat sistem yang saling terkoneksi satu sama lain. Sehingga pada akhirnya, kepuasan konsumen atau user lah yang dituju.

Di lain siisi helpdesk ticketing system juga memudahkan para program developer sebuah website travel untuk memecahkan setiap kesalahan yang terjadi pada website tersebut. Dengan begini setiap tim programmer dari sebuah website jasa perjalanan bisa mengetahui apakah pemesanan tiket yang dilakukan oleh konsumen tersebut urgent atau tidak, ataukah permintaan konsumen tersebut sudah pernah dilakukan sebelumnya oleh pengguna lainnya.

Kesimpulannya, bagi Anda yang hendak membangun sebuah bisnis jasa perjalanan atau travelling yang menggunakan website maupun aplikasi, maka software helpdesk ticketing system ini bisa menjadi pilihan terbaik yang bisa Anda gunakan demi memaksimalkan pelayanan yang Anda berikan kepada konsumen.

Untuk mendapatkan software helpdesk ticketing system terbaik beserta dengan software pendukung lainnya , silahkan langsung kunjungi website www.sociomile.com dan dapatkan semua kebutuhan bisnis Anda sekarang juga!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top