Sobat selamat berkunjung di belog butut saya. :) Apa kabarnya ? Mudah-mudahan dalam baik yah ... Amiin .. Sobat artikel yang saya tulis kali ini adalah mengenai Kontes SEO Apartemen Green Pramuka City. Maksud saya menamai tersebut adalah Saya hanya ingin berbagi pengalaman saya ketika mengikuti kontes SEO. 

Pengalaman ini sungguh luar biasa menurut saya. Karena disini saya harus benar-benar bertanding dengan para ahli SEO. Disini saya hanya seorang bocah kalau bisa dikatakan yang baru mengenal yang namanya SEO. Yang membuat saya bangga disini adalah saya bisa merasakan bagaimana rasanya tarung sungguhan di google dengan para mastah. 

Kontes SEO Apartemen Green Pramuka City

Kontes SEO Apartemen Green Pramuka City 

Kontes saya ini beri judul Kontes SEO Apartemen Green Pramuka City. Saya pertama kali belajar internet sekitar 1 tahun yang lalu. Sampai saat ini saya masih cukup awam di dunia blogging, namun saya tetap berusaha memahaminya dan ingin terus belajar. Kontes SEO yang saya lakukan ini saya anggap sebagai ujian ketika pelajar-pelajaran dasar sudah saya ketahui. 

Pada kontes SEO ini saya menggunakan website yang tidak begitu bagus, tapi lumayan menurut saya. Karena website ini telah saya kelola cukup lama, dari awal saya kenal dengan internet. Website yang saya gunakan adalah www.hoteldiindonesia.net/. Di website tersebut saya memposting artikel dengan judul " Apartemen Green Pramuka City Hunian Strategis di Jakarta ". Kalau Anda searching dengan kata kunci untuk kontes seo ini yaitu " Sewa Apartemen Green Pramuka City ", Posisi saya saat ini berada di hal. 2 tepatnya berada di rangking 16 google. 

Saya masih belum puas dengan hasil tersebut. oleh karena itu sampai saat ini saya masih mengoptimasi artikel saya tersebut supaya bisa masuk di halaman atau rangking 1 google. Sulit memang karena saya harus bisa mengalahkan para pastah dan ahli-ahli SEO. Akan tetapi saya ingat dengan satu pepatah yang mengatakan " Hasil tidak akan menghianati proses ". Oleh karena itu sampai saat ini saya masih terus berusaha sekuat yang saya bisa. 

Mudah-mudahan dalam waktu 3 minggu ini, artikel saya bisa naik lagi dari posisi rangking 16 google. Disini saya bukan untuk membuktikan kepada para mastah atau gimana. Disini saya hanya ingin menguji kemampuan saya bisa sampai mana. Dan seberapa nilai pelajaran yang selama ini saya pelajari. Dengan mengikuti kontes ini tentunya saya bisa menilai diri sendiri berapa nilai yang harus diberikan untuk SEO saya.

Mudah-mudahan dengan dukungan kawan dan juga orang tua, saya bisa mencapai hasil yang maksimal. Waktu memang tinggal sedikit lagi, akan tetapi sampai saat ini saya tidak pernah berhenti berharap untuk bisa tetap menjadi juara. Amiiin ... Mohon doa dan dukungan dari Anda yang membaca artikel saya ini. ... 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Inspirasi Kita © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top